get app
inews
Aa Read Next : Ditugaskan Maju Pilkada Jakarta, Politikus Nilai Hanya Ridwan Kamil yang Bisa Imbangi Kekuatan Anies

2 Hari Lagi, Galeri Rasulullah Masjid Al Jabbar Bakal Diresmikan

Sabtu, 25 Maret 2023 | 11:36 WIB
header img
Gubernur Jabar, Ridwan Kamil memastikan segera meresmikan Galeri Rasulullah Masjid Al Jabbar. Foto: Twitter/@ridwankamil

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Galeri Rasulullah Masjid Al Jabbar segera diresmikan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Peresmian akan dilakukan pada Senin, 27 Maret 2023, pekan depan.

Penempatan Galeri Rasulullah terletak di rubanah Masjid Al Jabbar. Di sana akan tersaji informasi mengenai sejarah kehidupan Rasulullah dan penyebaran Islam ditampilkan dengan memanfaatkan teknologi digital.

"Dengan ini saya umumkan, insyaallah hari Senin, Galeri Rasulullah (diresmikan) terkait sejarah Islam, lahirnya Islam, sejarah Islam di dunia maupun Indonesia," kata Ridwan Kamil saat salat Tarawih bersama Forkopimda Jabar di Masjid Al Jabbar, Kota Bandung, Jumat (24/3/2023).

Emil sapaannya menjelaskan, pengunjung yang bakal menyaksikan Galeri Rasulullah agar melakukan pendaftaran secara online. Orang nomor satu di Jabar ini yakin masyarakat sudah terbiasa dengan hal yang berbau online sejak pandemi Covid-19.

"Hidup tetap produktif dengan adanya online menyesuaikan diri dengan dunia digital," jelasnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut