get app
inews
Aa Read Next : Pemkot Cimahi Pastikan Ketersediaan Gas LPG 3 Kg Cukup untuk Setahun

Hendak Shalat Subuh ke Masjid, Santri di Cimahi Jadi Korban Begal

Kamis, 30 Maret 2023 | 11:20 WIB
header img
Begal. (Foto: Ilustrasi/Shutterstock)

CIMAHI, iNewsBandungRaya.id - Pembegalan kembali terjadi di Kota Cimahi. Kali ini, korban begal merupakan seorang santri di Diniyah Takmiliyah (DT) Nurul Iman, Jalan Hercules, Kompleks Melong Green, Kota Cimahi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban dibegal oleh dua orang di gerbang Kompleks Melong Green Garden, tepatnya dibelokan Indomaret. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka karena sabetan senjata tajam.

Kejadi berawal saat korban berangkat dari rumah sekitar pukul 04.30 WIB ke Mesjid Nurul Iman untuk shalat subuh dan tadarus. Tiba tiba dipiting lehernya oleh pelaku dan handphonenya dirampas.

"Memang ada kejadian pembegalan di sini, korbannya anak kecil yang mau ke masjid. Tapi kronologisnya gimana-gimana saya gak tahu," kata juru parkir minimarket di samping lokasi pembegalan Dede Sambas (45), Rabu (29/3/2023).

Menurutnya, peristiwa pembegalan itu terjadi pada Selasa (28/3/2023) sekitar pukul 04.30 WIB. Informasi yang diketahui, korban didekati oleh pelaku yang berjumlah dua orang. Di lokasi kejadian, pelaku melukai korban dan mengambil barang berharganya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut