get app
inews
Aa Read Next : Taufiq Rahman Hakim Siap Tunaikan Janji Politik, Wujudkan Kabupaten Bandung Sejahtera

Kader Gerindra Mesti Semangat, Prabowo Puncaki Hasil Survei

Selasa, 11 April 2023 | 09:32 WIB
header img
Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Prabowo Subianto unggul di survei LSI sebagai calon presiden (capres) dengan elektabilitas paling tinggi. Hasil positif ini diminta tidak membuat pendukung Prabowo, khususnya kader Gerindra angkuh menghadapi Pemilu 2024.

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan, hasil survei tersebut harus menjadi pemicu dan penyemangat bagi kader Gerindra. Mesin Gerindra harus lebih baik, semangat dan militan.

"Hasil survei tidak boleh membuat pendukung Pak Prabowo jadi jemawa, seolah-olah pemilu sudah selesai," kata Ahmad Muzani usai mengikuti pertemuan Prabowo dengan pimpinan PKB di Jakarta, Senin (10/4/2023).

Menurut Muzani, survei merupakan kegiatan ilmiah untuk memotret suatu keadaan masyarakat. Prabowo mengimbau kepada kader Gerindra, anggota sayap partai, dan relawan mensyukuri apapun hasil survei, tetap harus mawas diri, dan bekerja keras untuk kepentingan masyarakat. 

"Kalau hasil survei tidak bagus, tetap bekerja dan menerima itu sebagai sebuah kenyataan di lapangan. Yang tidak boleh adalah jemawa, merasa menang, itu menurunkan semangat kita di lapangan," ujar Muzani.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut