get app
inews
Aa Read Next : PBNU: Masyarakat Harap Sistem Pemerintah Tak Lagi Cederai Demokrasi Pilkada

Waketum Partai Perindo Harap Pemerintahan Prabowo Tegakkan Demokrasi

Sabtu, 31 Agustus 2024 | 22:05 WIB
header img
Wakil Ketua Umum Partai Perindo, Ferry Kurnia Rizkiyansyah. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Proses demokrasi dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) bukan hanya sebatas mencari sosok atau figur seorang pemimpin. Namun juga kedaulatan rakyat sebagai perwujudan demokrasi.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua Umum Partai Perindo, Ferry Kurnia Rizkiyansyah saat menjadi narasumber dalam Dialog Kebangsaan bertajuk 'Merawat Ke-Indonesia-an Kita: Masa Depan Demokrasi Indonesia Pasca Perhelatan Pilpres' di Kota Bandung, Sabtu (31/8/2024).

"Ketika kita bicara demokrasi, demokrasi itu tidak sebatas kita memilih saja dan menghasilkan seorang pemimpin, tapi sejatinya demokrasi adalah kedaulatan rakyat," ucap Ferry.

Ferry menilai, kedaulatan rakyat ini menjadi catatan penting bersama. Dirinya berharap, pada kepimpinan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, hal ini dapat lebih dikuatkan lagi.

"Ini menjadi PR bagi kita, dan mungkin kedepan pada pemerintahan Pak Prabowo harus dikuatkan lagi, jangan sampai masuk lagi pada era sebelum reformasi yang ada," ungkapnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut