get app
inews
Aa Read Next : 240 Napi Korupsi Lapas Sukamiskin Dapat Remisi Idul Fitri, Salah Satunya Setya Novanto

Disambut Ratusan Loyalis, Anas Urbaningrum Ngaku Bahagia

Selasa, 11 April 2023 | 19:05 WIB
header img
Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum saat bebas dari Lapas Sukamiskin. Foto: iNewsBandungRaya

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum mengaku bahagia setelah keluar dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Sukamiskin Bandung, Selasa (11/4/2023).

Kebahagiaan Anas Urbaningrum itu lantaran dirinya disambut ratusan loyalis yang sejak pukul 11.00 WIB menunggunya. Mereka berasal dari keluarga, teman, sahabat bahkan aktivis seoraganisasinya dulu ketika mahasiswa.

Menurut Anas, kawan-kawannya masih banyak yang setia walau sudah dipisahkan selama 9 tahun lebih. Bagi Anas, tidak ada yang bisa memisahkan dirinya dengan sahabat-sahabat seperjuangannya, sekalipun dirinya sudah dipenjara bertahun-tahun. 

"Mohon maaf kalau ada yang berfikir dengan waktu saya agak lama (di penjara), terhitung hari ini 9 tahun 3 bulan, kemudian bisa memisahkan saya dengan sahabat seperjuangan saya, bisa memisahkan saya dari gerak hidup denyut nadi Indonesia yang kita cintai," ucap Anas.

Terpidana korupsi kasus Hambalang ini menegaskan, hubungannya dengan para loyalis bisa terjalin lantaran adanya ikatan batin, rasa, nilai, spirit semangat, komitmen, dan ikatan keberanian.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut