get app
inews
Aa Read Next : Menko PMK: Tol Cisumdawu Siap Digunakan Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024

Bakal Beroperasi Fungsional, Jalur Tol Cisumdawu Dicek Kapolda Jabar

Kamis, 13 April 2023 | 00:40 WIB
header img
Kapolda Jabar, Irjen Pol Akhmad Wiyagus saat mengecek Tol Cisumdawu. Foto: Polda Jabar

SUMEDANG, iNewsBandungRaya.id - Kapolda Jabar, Irjen Pol Akhmad Wiyagus mengecek ruas Tol Cisumdawu (Cileunyi-Sumedang-Dawuan) Seksi 4 sampai Seksi 6 (Cimalaka-Kertajati), Rabu (12/4/2023). Pengecekan dilakukan dalam rangka persiapan fungsional Tol Cisumdawu saat arus mudik dan balik hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Pemantauan langsung dilakukan Wiyagus bersama rombongan terhadap kesiapan infrastruktur jalan tol, yang rencananya akan difungsikan pada tanggal 15 April 2023.

Selain itu, rombongan juga memastikan kesiapan dari sisi keamanan, termasuk rencana penempatan personel kepolisian yang akan ditempatkan di sepanjang jalan tol untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama libur lebaran.

“Kami memperhatikan dengan sangat detail semua persiapan yang dilakukan oleh pihak jalan tol, termasuk persiapan dari sisi keamanan. Kami akan memastikan bahwa selama arus mudik dan balik lebaran, jalan tol ini aman dan nyaman bagi pengguna jalan,” kata Wiyagus.

Menurutnya, keamanan dan kelancaran arus lalu lintas adalah prioritas utama selama musim mudik dan balik lebaran. Oleh karena itu, pihak kepolisian akan terus berkoordinasi dengan semua pihak terkait untuk memastikan keberhasilan dari persiapan ini.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut