get app
inews
Aa Read Next : Gerindra Resmi Dukung Adhitia Yudisthira Bertarung di Pilwalkot Cimahi 2024

Berbagi Kebahagiaan, Kapolres Cimahi Beri Bantuan Sembako hingga Baju Lebaran untuk Warga Cipageran

Kamis, 13 April 2023 | 12:47 WIB
header img
Kapolres Cimahi, AKBP Aldi Subartono membagikan paket sembako, baju dan sepatu lebaran untuk warga Cipageran, Kota Cimahi. (Foto: cimahikota.go.id)

CIMAHI, iNewsBandungRaya.id - Kapolres Cimahi, AKBP Aldi Subartono membagikan paket sembako, baju dan sepatu lebaran untuk warga Kota Cimahi yang kurang mampu.

Salah satu lokasi yang disambangi yaitu keluarga Riskawati di Kp. Lebak Saat Jalan Karya Bhakti, Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utama, Kota Cimahi.

Pada kesempatan tersebut, mereka tampak bergembira menerima kunjungan AKBP Aldi dan jajaran Polres Cimahi. Terlebih, buah tangan yang diberi sangat bermanfaat bagi keluarga kurang mampu tersebut.

AKBP Aldi Subartono mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari Berbagi Kebahagian Kapolres Cimahi kepada masyarakat membutuhkan. Bantuan ditujukan untuk warga kurang mampu di wilayah Kota Cimahi dan Bandung Barat yang diinisiasi langsung Kapolres Cimahi.

"Tak semua mempunyai kesempatan yang sama. Semoga apa yang Polres Cimahi berikan dapat menjadi upaya kami untuk berbagi kebahagiaan di bulan yang suci ini," kata Aldi.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut