get app
inews
Aa Read Next : Tetap Bugar Setelah Lebaran, Coba Lakukan 4 Olahraga Ringan Ini

Jelang Lebaran 2023, Demokrat Ciamis Berikan Santunan untuk Ratusan Anak Yatim

Sabtu, 15 April 2023 | 16:11 WIB
header img
Partai Demokrat Ciamis memberikan santunan kepada anak yatim dan bantuan sembako untuk masyarakat. (Foto:Istimewa)

CIAMIS, iNewsBandungRaya.id - Menjelang lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah, DPC Partai Demokrat Ciamis memberikan santunan kepada ratusan anak yatim, di kantor DPC Partai Demokrat Ciamis tepatnya Jalan Soejoed, Kelurahan Kertasari, Kabupaten Ciamis, Sabtu (15/4).

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis, Anjar Asmara menjelaskan, pemberian santunan ini sebagai bukti keberpihakan partai berlambang mercy ini kepada rakyat.

"Alhamdulillah, menjelang Idul Fitri 1444 Hijriyah ini kami bisa sedikit membantu memberikan santunan kepada 100 anak yatim di wilayah Ciamis," kata Anjar, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (15/4).

Ia mengatakan selain memberikan santunan terhadap anak yatim, Partai Demokrat juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Ciamis.

"Kami juga memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat," kata dia.

Dengan demikian, Anjar berharap kegiatan bhakti sosial ini bisa bermanfaat bagi masyarakat serta bisa sedikit membantu mereka untuk merayakan hari kemenangan Idul Fitri 1444 Hijriah.

"Semoga pada sehat ya ibu-ibu, bapak-bapak dan ade-ade. Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat dan semua disini bisa merayakan lebaran dengan khidmat," ujarnya.

Sementara itu, dalam acara tersebut Anjar Asmara meyakinkan bahwa Partai Demokrat akan selalu konsisten mewujudkan mimpi-mimpi masyarakat.

Dirinya mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama berjuang wujudkan perubahan dan perbaikan Indonesia untuk kedepannya, khsusnya di wilayaj Kabupaten Ciamis.

"Kita sama-sama berjuang, kita wujudkan mimpi-mimpi kita bersama untuk menjadikan Indonesia lebih baik lagi dan Ciamis Juara," pungkasnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut