Dewi mengatakan, guna menjaga kebersihan lingkungan masjid dan keamanan sehingga masyarakat nyaman berada di Masjid Al Jabbar, pihaknya telah memaksimalkan jumlah personel.
"Untuk kebersihan dan kemanan, jumlah personel mencukupi karena ada penambahan," ujarnya.
Sedangkan untuk pelayanan parkir, kata Dewi, pihaknya masih melakukan kerja sama dengan pihak Kodim.
Dewi juga mengungkapkan, sejauh ini berkat pengelolaan dan kerja sama yang baik dari semua pihak, situasi Masjid Al Jabbar lebih tertib untuk urusan parkir, PKL dan pengunjung. Kebersihan pun terus dijaga oleh petugas dan pengunjung lebih patuh terhadap aturan.
Ia menambahkan pula, Masjid Al Jabbar kembali operasional seperti semula, namun tidak 24 jam seperti halnya saat Ramadhan karena perlu waktu untuk pembersihan baik di dalam maupun di sekitar lingkungan masjid.
Editor : Rizal Fadillah