get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Angka Partisipasi, Kormi Kabupaten Bandung Lantik Duta Olahraga Masyarakat Desa

Tekan Angka Stunting, Begini Strategi Pemkab Bandung

Jum'at, 05 Mei 2023 | 15:34 WIB
header img
Penyerahan bantuan protein untuk penanganan stunting di Kabupaten Bandung. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pemkab Bandung terus berupaya menagani sekaligus mencegah stunting di wilayahnya. Salah satu targetnya adalah anak yang diindikasikan berisiko stunting.

Upaya terbaru yang dilakukan Pemkab Bandung melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Bandung adalah pemberian protein berupa telur dan ayam. Sasaran keluarga penerima manfaat (KPM) yang menerima manfaat kali ini yaitu dari Kecamatan Pameungpeuk dan Pangalengan.

Pemberian makanan tambahan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Bandung, Emma Dety Dadang Supriatna didampingi Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Bandung, Ina Dewi Kania, Kamis (4/5/2023).

Ina mengatakan, pemberian makanan tambahan untuk penanganan stunting kali ini bersumber dari CSR  Malindo Feedmill dan bantuan dari Badan Pangan Nasional (Bapanas).

"Kita mendapat bantuan CSR dari perusahaan Malindo Feedmill, untuk penanganan stunting di Kabupaten Bandung berupa 28.000 butir telur ayam," kata Ina di Soreang.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut