get app
inews
Aa Read Next : 2 Mobil Bertabrakan di Flyover Cimindi Sebabkan Macet Total Selama 1 Jam

Cimahi Butuh Wali Kota yang Dekat dengan Masyarakat Kecil, Ini Figur yang Dinilai Tepat

Rabu, 10 Mei 2023 | 09:07 WIB
header img
Tim Persaudaraan Kota Cimahi mendukung figur yang bisa memimpin Kota Cimahi dalam lima tahun ke depan dan sosok Faisal Harris dinilai tepat karena dekat dengan masyarakat kecil. (Foto:Istimewa)

CIMAHI,iNewsBandung.id - Ketua Tim Persaudaraan Kota Cimahi, Ikin Sodikin menilai, tidak banyak figur yang bisa memimpin Kota Cimahi dalam lima tahun ke depan. Oleh karenanya perlu sosok yang benar-benar bisa dekat dengan masyarakat kecil serta bisa mengayomi.

Kehadiran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Faisal Harris telah membangkitkan gairah sekaligus kepercayaan masyarakat Kota Cimahi. Sebab tidak ada figur pemimpin yang tulus mengentaskan permasalahan masyarakat kecil.

Oleh karenanya, meskipun Faisal Harris akan ikut dalam kontestasi Pileg 2024 nanti, namun masyarakat Cimahi pun mengharapkan Faisal Harris mau untuk menjadi Wali Kota Cimahi pascausai menjabat anggota DPR RI.

"Kami tersentuh karena selama ini Pak Faisal ini orang yang sangat peduli kepada masyarakat kecil dan dia membagi rasa serta bisa memenuhi yang diinginkan masyarakat. Makanya kami mendukungnya untuk maju Pilwalkot Cimahi," ucapnya, Selasa (9/5/2023)

Menurutnya, sudah ada kesepakatan dari warga Kota Cimahi untuk mendukung Bacaleg DPR RI Faisal Harris pada Pileg 2024 nanti. Bahkan, tidak sedikit masyarakat Cimahi menyampaikan keinginan terbesarnya agar Faisal Harris menjadi Wali Kota Cimahi.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut