get app
inews
Aa Read Next : 2 Mobil Bertabrakan di Flyover Cimindi Sebabkan Macet Total Selama 1 Jam

Cimahi Butuh Wali Kota yang Dekat dengan Masyarakat Kecil, Ini Figur yang Dinilai Tepat

Rabu, 10 Mei 2023 | 09:07 WIB
header img
Tim Persaudaraan Kota Cimahi mendukung figur yang bisa memimpin Kota Cimahi dalam lima tahun ke depan dan sosok Faisal Harris dinilai tepat karena dekat dengan masyarakat kecil. (Foto:Istimewa)

Kehadiran Faisal Harris membantu mengentaskan masalah masyarakat kecil, telah membuat masyarakat Kota Cimahi tersentuh. Apalagi Faisal tidak mengharapkan imbalan atas perbuatannya. Rasa haru masyarakat berawal ketika Faisal Harris datang untuk membantu Pak Nana yang bekerja sehari-hari mencari rongsok (pemulung).

Hal itu membuat masyarakat Cimahi heran sebab, tidak ada yang sampai memperhatikan masyarakat kecil sampai segitunya. Bahkan dia menitipkan Pak Nana sebagai pengurus di lingkungan warga agar dijadikan Marbot dan untuk gaji bulanannya langsung ditanggung.

"Kami dukung Pak Faisal di DPR RI tapi kedepannya kami ingin Pak Faisal kembali kepangkuan kami karena kami ingin sosok pemimpin yang peduli ke masyarakatnya itu tulus. Mencari sosok pemimpin seperti Pak Faisal di Cimahi itu susah makanya kami berharap kedepannya Pak Faisal mau menjadi Wali Kota Cimahi dan menjadi bagian dari masyarakat Cimahi," bebernya.

Kepedulian dan ketulusannya membantu masyarakat kecil, lanjut dia, membuat sosok Faisal Harris cocok menjadi figur pemimpin baik di legislatif maupun sebagai kepala daerah karena, ketika memberi maupun membantu, Faisal Harris tidak pernah mengharapkan apapun.

"Ketika kami tanya, kenapa beliau sebegitu pedulinya dan mau membantu masyarakat kecil, jawaban beliau itu sederhana tapi kami tersentuh. Beliau menjawab, saya belum tentu lolos dan saya pun belum tentu terpilih menjadi anggota dewan, saya hanya mau membantu berbagi rezeki karena saya dicukupkan rezeki oleh Allah SWT," pungkasnya. (*)

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut