get app
inews
Aa Read Next : Cegah Pernikahan Dini, Pemkab Bandung Kampanye Bersama Menstrual Hygine Day 2024

Baru Dilantik, Dadang Supriatna Langsung Beri PR Jajaran Direksi Perumda Tirta Raharja

Jum'at, 12 Mei 2023 | 11:11 WIB
header img
Pelantikan jajaran direksi Perumda Tirta Raharja oleh Bupati Bandung, Dadang Supriatna. Foto: Instagram/@dadangsupriatna

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Bupati Bandung, Dadang Supriatna melantik jajaran direksi baru Perumda Tirta Raharja. Direktur Utama kini dijabat Asep Tedi Setiabudi.

Selain Asep, dua direksi Perumda Tirta Raharja lain yang turut dilantik Dadang Supriatna adalah Direktur Umum, Welly Nugraga dan Direktur Teknis, Dani Lukman.

Pelantikan direksi dilakukan lantaran untuk mengisi kekosongan jabatan. Sebab pejabat Perumda Tirta Raharja sebelumnya sudah memasuki usia pensiun.

"Terdapat beberapa pekerjaan rumah (PR) yang menanti jajaran direksi baru Perumda Air Minum Tirta Raharja, di antaranya pengelolaan dua titik baru sumber mata air yang berlokasi di Kertasari dan Sinumbra Ciwidey," tulis Dadang Supriatna di Instagram pribadinya @dadangsupriatna seperti dikutip Jumat (12/5/2023).

Selain itu, Kang DS sapaannya, juga mendorong para direktur baru untuk segera melakukan evaluasi. Hal itu penting untuk tercapainya organisasi yang baik, transparan dan akuntabel.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut