get app
inews
Aa Read Next : Masyarakat Diimbau Aktif Memilah Sampah Mulai Dari Rumah

Demi Sebotol Miras, Pemuda Tanggung di Bandung Maling Motor Pakai Kunci Lemari

Jum'at, 12 Mei 2023 | 13:50 WIB
header img
Polisi amankan dua pelaku maling motor demi miras. Foto ilustrasi: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Dua pemuda di Bandung ditangkap polisi setelah kedepatan maling motor di Gang Bongkatan, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, pada Kamis (11/5/2023) kemarin. 

Irfan Muhamad Rafli (20) dan rekannya yang masih di bawah umur berusia 15 tahun mencuri motor setelah minuman keras (miras) yang tengah mereka tenggak di Jalan Sulanjana sudah habis. Lantas demi membeli kembali miras, terbesit niat untuk melakukan pencurian.

Pelaku lalu berjalan kaki dari arah Jalan Sulanjana untuk mencari motor yang bisa dicuri. Tepat di Gang Bongkatan, para pelaku melihat ada satu unit motor yang terparkir di depan rumah.

Aksi pencurian pun mereka lakukan dengan memakai kunci lemari yang telah dimodifikasi. Setelah berhasil membuka kunci kontak, sepeda motor dibawa kabur pelaku untuk dijual dan membeli lagi miras.

"Yang punya rumah baru sadar bahwa kendaraannya sudah tidak ada," kata Kapolsek Bandung Wetan, Kompol Asep Saepudin di Mapolsek Bandung Wetan, Jumat (12/5/2023).

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut