get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Bandung Hadirkan Ribuan Produk UMKM di Semarak Karnaval Budaya Bedas 2024

Apresiasi Polisi RW, Dadang Supriatna Janjikan Insentif dan BPJS Ketenagakerjaan

Jum'at, 12 Mei 2023 | 17:39 WIB
header img
Bupati Bandung, Dadang Supriatna saat menghadiri launching program Polisi RW Sadewa. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Kehadiran Polisi RW Sadewa (Sambang Desa Warga) yang diinisiasi Polresta Bandung mendapat sambutan hangat Bupati Bandung, Dadang Supriatna. Mereka lantas dijanjikan akan mendapat insentif dan BPJS Ketenagakerjaan.

Dadang Supriatna menilai, inovasi Polisi RW Sadawa yang dilaksanakan Kapolresta Bandung, Kombes Kusworo Wibowo sangat luar biasa dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

"Tentunya memang tidak bisa dipungkiri kondisi di lapangan itu membutuhkan kondisi lingkungan yang aman dan nyaman," kata Dadang usai pelaksanaan launching program Polisi RW Sadewa di Mapolresta Bandung, Soreang, Jumat (12/5/2023).

Menurut Dadang, kondisi lingkungan yang aman dan nyaman bakal berdampak pada semua hal. Dalam bidang investasi misalnya, untuk menariknya masuk salah satu jaminannya adalah keamanan.

"Pemerintah daerah akan akan mengkaji secara utuh nanti. Polisi RW ini tentunya harus mendapatkan perhatian. Insya Allah nanti kita akan membuat kajian, analisa dan sebagainya," ujar Kang DS, sapaannya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut