get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Bandung Hadirkan Ribuan Produk UMKM di Semarak Karnaval Budaya Bedas 2024

Apresiasi Polisi RW, Dadang Supriatna Janjikan Insentif dan BPJS Ketenagakerjaan

Jum'at, 12 Mei 2023 | 17:39 WIB
header img
Bupati Bandung, Dadang Supriatna saat menghadiri launching program Polisi RW Sadewa. Foto: Istimewa

Kang DS menegaskan, pihaknya bakal mengupayakan untuk Polisi RW agar mendapat perhatian lebih. Mengingat mereka adalah bagian dari pemerintah dan salah satu tugasnya ikut membantu kenyaman dan ketertiban masyarakat.

"Saya kira karena Bhabinkamtibmas sudah ada dan kita tingkatkan insentifnya setiap bulannya. Apalagi saat ini ada Polisi RW, insya Allah akan saya berikan insentif berikut BPJS Ketenagakerjaan," ucap Kang DS.

Adanya polisi RW, kata Dadang, secara otomatis masyarakat akan lebih merasa nyaman. Akan tetapi, secara menyeluruh para Ketua RW belum mengetahui dengan adanya Polisi RW ini.

Ia mengetahui adanya launching Polisi RW ini setelah mendapat informasi dari Kapolresta Bandung yang menyebutkan bahwa saat ini dilaksanakan launching Polisi RW.

"Setelah pelaksanaan launching Polisi RW ini, para camat, para Ketua APDESI dan kita akan sebarluaskan bahwa di daerah dan lingkungannya saat ini sudah ada Polisi RW untuk membantu tugas dan peran para Ketua RW yang ada di lapangan," tuturnya. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut