get app
inews
Aa Read Next : Bawaslu Jabar Segera Luncurkan Peta Kerawanan pada Tahapan Pilkada 2024

Ketua DPC PKB KBB Siap Maju di Pilkada Bandung Barat

Senin, 15 Mei 2023 | 14:49 WIB
header img
Kader DPC PKB KBB bertekad meraih 10 kursi di DPRD KBB pada Pileg mendatang dan mendukung kader internal yang juga ketua partai untuk maju di Pilkada KBB 2024. (Foto:Istimewa)

BANDUNG BARAT,iNewsBandungraya.id - Ketua DPC PKB KBB Asep Dedi mendeklarasikan diri jika dirinya siap untuk maju di Pilkada Kabupaten Bandung Barat 2024.

"Saya siap mencalonkan diri untuk maju di Pilkada 2024 dan ini sudah bulat, karena saya digembleng dan dibesarkan oleh partai," ucapnya kepada wartawan usai mendaftarkan 50 bakal calon legislatif (Bacaleg) PKB ke kantor KPU KBB, Sabtu (13/5/2023).

Keputusan itu dilakukan bukan karena dirinya tidak tahu diri, tapi atas desakan dan tuntutan yang berangkat dari keresahan masyarakat. Sebagai salah satu kader PKB, dirinya menyatakan siap maju pada Pilkada 2024 mendatang, karena tekad PKB adalah mencalonkan sendiri kadernya dari internal partai.

Selain itu, pihaknya pun telah menyiapkan sejumlah tokoh dan pesohor KBB yang bakal menggunakan PKB sebagai kendaraan politiknya sebagai calon orang nomor satu di KBB. Namun karena tahapan Pemilu 2024 ini Pileg dulu, maka semua harus fokus menang di Pileg baru memikirkan Pilpres dan Pilkada.

Disinggung soal Bacaleg yang didaftarkan ke KPU, Asep menyebutkan banyak menampilkan wajah-wajah baru dan muda dari kalangan milenial. Momen Pileg in bakal dimanfaatkan semaksimal mungkin dengan berbagai strategi dan persiapan yang matang agar PKB bisa meraih kursi maksimal di DPRD KBB.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut