get app
inews
Aa Read Next : Polisi Berhasil Amankan Pelaku Pembacokan Brutal di Cicalengka

Hanya karena Saling Lihat-lihatan, Pedagang Bersimbah Darah Ditusuk Pemuda alan Raya Laswi

Selasa, 16 Mei 2023 | 13:33 WIB
header img
Hanya karena saling lihat-lihatan seorang pemuda berinisial DH (28 tahun) tega menusuk seorang pedagang di Jalan Raya Laswi. Foto: Ist

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Hanya karena saling lihat-lihatan seorang pemuda berinisial DH (28 tahun) tega menusuk seorang pedagang di Jalan Raya Laswi, Kampung Ciwalengke, Desa Sukamaju, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung.

Pelaku pun  berhasil ditangkap oleh Polresta Bandung tak lama setelah kejadian penusukan. Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo, menjelaskan bahwa kejadian penusukan terhadap pedagang bernama Toni Kurniawan (37) di Majalaya terjadi pada hari Minggu, 14 Mei 2023, sekitar pukul 18.40 WIB.

"Kurang dari 24 jam setelah video detik-detik penusukan tersebut viral, jajaran Polresta Bandung berhasil menangkap pelaku penusukan, DH," ujarnya dalam konferensi pers, pada Selasa (16/5/2023).

Menurut Kusworo, kronologis penusukan tersebut dimulai ketika korban, Toni, yang sedang berdagang hendak masuk ke tokonya. Dia melihat pelaku yang dalam keadaan mabuk berdiri di depan toko.

"Tidak lama kemudian, pelaku mendekati korban dan terjadi cekcok mulut. Pelaku DH merasa tersinggung karena mendapat tatapan dari korban, sehingga pelaku merasa ditantang," jelasnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut