get app
inews
Aa Read Next : Menparekraf Sandiaga Uno Dukung Wisata Quran di Bandung: Insya Allah Rahmatan Lil Alamin

Kalah War Tiket, Sandiaga Uno Upayakan Konser Coldplay Jadi 2 Hari

Kamis, 18 Mei 2023 | 10:21 WIB
header img
Coldplay. (Foto: Instagram)

"Untuk para pecinta Coldplay, mohon bersabar. Kita sedang usahakan agar mereka tidak hanya konser 1 hari, tapi lebih. Paling tidak menambah 1 hari lagi. Gimana.. setuju??" katanya.

Seperti diketahui, presale tiket konser Coldplay di Jakarta ludes terjual hanya dalam hitungan menit. Alhasil, riuhnya war tiket konser Coldplay pun ramai di media sosial.

Mulai dari keluhan sulitnya mendapatkan tiket karena diduga sudah diborong calo, hingga banyak juga netizen Indonesia yang mengusulkan agar jadwal konser Coldplay di Jakarta seperti di Taiwan yakni ditambah menjadi dua hari.

Sebab, baru-baru ini diketahui selain di Jakarta, Coldplay juga bakal menggelar konser di Taiwan. Antusiasme di negara tersebut juga cukup tinggi, sehingga pihak Coldplay melalui akun resmi Twitter memutuskan untuk menambah jadwal konsernya menjadi dua hari.

“The presale for the Kaohsiung show on November 11 is now closed. Due to incredible demand, a second Kaohsiung show has been added for November 12. (Prapenjualan untuk pertunjukan di Koahsiung pada 11 November sudah ditutup. Karena permintaan yang begitu besar, konser Koahsiung kedua kini telah ditambah pada tanggal 12 November),” tulis akun resmi Twitter Coldplay yang mengumumkan tentang konser di Taiwan.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut