get app
inews
Aa Read Next : Perihnya Perjuangan Warga De Marrakesh Bandung Tagih Hak Sertifikat Rumah dari Bank BUMN

Menparekraf Sandiaga Uno Dukung Wisata Quran di Bandung: Insya Allah Rahmatan Lil Alamin

Kamis, 04 April 2024 | 22:15 WIB
header img
Menparekraf Sandiaga Uno melepas Jelajah Masjid Indonesia, program yang digagas dan dilaksanakan Syaamil. (FOTO: AGUS WARSUDI)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno meresmikan dan mendukung Wisata Quran di Syamil Quran, Jalan Babakan Sari, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung, Kamis (4/4/2024). Dukungan Sandiaga Uno itu wujud kepedulian negara terhadap perkembangan pariwisata, khususnya wisata religi.

Saat tiba di Syamil, Menparekraf dan rombongan dari Kemenparekraf disambut oleh Chairman Syaamil Riza Zacharias dan jajaran pimpinan Syaamil.

Hadir pula Direktur Wisata Minat Khusus Kemenparekraf/Baparekraf Itok Parikesit, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Haji (BPKH) Fadlul Imansyah, dan mitra kemaslahatan BPKH dari Rumah Zakat, DT Peduli, LAZ Persis, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbu) Jabar, dan Camat Kiaracondong.

Kemudian, Menparekraf Sandiaga Uno diajak untuk meninjau kawasan Wisata Quran di area percetakan mushaf. Di sini, Sandiaga Uno melihat dan mendapat penjelasan tentang proses produksi mushaf Alquran memiliki prosedur standard operasi yang membedakannya dengan percetakan biasa. 

Editor : Ude D Gunadi

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut