get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pendaftaran Pilkada 2024, Akhmad Syaikhu dan Ilham Habibie Dikabarkan Maju di Pilgub Jabar

Politisi Partai NasDem Targetkan Dua Kursi ke DPR RI dari Dapil Jabar 2

Kamis, 18 Mei 2023 | 17:16 WIB
header img
Safari politik Partai NasDem di Lembang, KBB yang menghadirkan bacaleg dari DPR RI Rajiv, menargetkan bisa meraih dua kursi dari Dapil Jabar 2, Kamis (18/5/2023). (Foto:iNewsBandungraya.id)

BANDUNG BARAT,iNewsBandungraya.id- Politisi Partai NasDem yang juga Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Jawa Barat, Rajiv menemui massa pendukungnya di wilayah Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Pada kegiatan safari politiknya ini diisi dengan berbagai kegiatan seperti senam zumba, festival kuliner, hingga stand UMKM lokal untuk memperkenalkan produk usaha kecil dari masyarakat KBB.

"Partai NasDem menargetkan bisa meraih dua kursi ke DPR RI dari Daerah Pemilihan Jabar Dua yang meliputi KBB dan Kabupaten Bandung," ucapnya kepada wartawan usai kegiatan, Kamis (18/5/2023).

Bacaleg DPR RI Dapil Jabar 2 ini mengaku, potensi suara di KBB dan Kabupaten Bandung sama besarnya. Sehingga harus diratakan, semuanya dijadikan biru. Oleh karena itu dirinya berkunjung ke Lembang yang merupakan daerah wisata di KBB untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Tentunya supaya masyarakat tahu Partai NasDem hadir di tengah mereka. Apalagi ini Lembang, meski daerah wisata tapi masyarakat di sekitarnya masih banyak yang tertinggal," sambungnya.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut