get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pendaftaran Pilkada 2024, Akhmad Syaikhu dan Ilham Habibie Dikabarkan Maju di Pilgub Jabar

Politisi Partai NasDem Targetkan Dua Kursi ke DPR RI dari Dapil Jabar 2

Kamis, 18 Mei 2023 | 17:16 WIB
header img
Safari politik Partai NasDem di Lembang, KBB yang menghadirkan bacaleg dari DPR RI Rajiv, menargetkan bisa meraih dua kursi dari Dapil Jabar 2, Kamis (18/5/2023). (Foto:iNewsBandungraya.id)

Menurutnya, safari politik perlu dilakukan untuk meraih simpati serta dukungan masyarakat yang peduli pesta demokrasi Pemilu serentak 2024 nanti. Sehingga perlu adanya sosialisasi serta arahan pemahaman bagi masyarakat terkait ideologi partai yang mengutamakan tentang kemanusiaan dan sosial.

Setiap safari politik yang dilakukan, lanjut dia, Partai NasDem kerap menggandeng para pelaku UMKM agar usaha milik masyarakat bawah dan menengah tersebut bisa semakin berkembang. Itu juga jadi salah satu upaya perjuangan partai. Yakni lebih mengutamakan aksi nyata ketimbang berwacana omong kosong.

"Kita gak usah janji-janji yang penting berbuat untuk masyarakat yang hari ini juga udah pintar. Jadi kita lebih mengenalkan cita-cita dan mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia khususnya, di Kecamatan Lembang," tuturnya.

Disinggung peta politik dan persaingan politik jelang Pemilu 2024 yang sangat ketat, dia menegaskan, Partai NasDem akan tetap bertumpu pada perpolitikan yang sehat serta patuh terhadap peraturan yang berlaku. "Persaingan cukup ketat, tapi kita optimistis bisa meraih target dengan terus mendekatkan diri ke masyarakat," pungkasnya. (*)

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut