Finance & Business Planning Director Bank Sampoerna Henky Suryaputra mengatakan, Bank Sampoerna hadir dengan layanan perbankan SMB sebagai solusi bagi nasabah yang bergaya hidup dinamis dan beradaptasi dengan perubahan digital. Layanan tersebut dirancang untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang terus berubah.
Dengan kehadiran Sampoerna Mobile Banking, nasabah dapat melakukan transaksi perbankan dengan lebih fleksibel dan efisien, tanpa harus mengunjungi kantor cabang Bank Sampoerna.
Selain itu, Sampoerna Mobile Banking juga dilengkapi dengan fitur keamanan yang canggih untuk melindungi nasabah dari ancaman kejahatan perbankan digital, seperti sistem otentikasi ganda (two factor authentication) dan notifikasi transaksi.
“Ke depan, dalam era digital yang semakin berkembang ini, Sampoerna Mobile Banking merupakan salah satu upaya Bank Sampoerna untuk menghadirkan layanan perbankan yang lebih inovatif dan terintegrasi dengan kebutuhan nasabah. Hal ini dapat meningkatkan kepuasan dan loyalitas nasabah serta mendukung pertumbuhan bisnis Bank Sampoerna,” ujar Henky.
Semenetara itu, Head of Lending & Fintech Product & Partnership Division Oktavia Laksmi Wardani mengatakan, menjaga loyalitas dan kepercayaan nasabah dalam berbagai aktivitas dan transaksi keuangannya merupakan hal yang penting bagi kelangsungan usaha Bank Sampoerna. Dengan loyalitas dan kepercayaan tersebut, Bank Sampoerna dapat tumbuh dan berkembang untuk senantiasa memberikan nilai tambah bagi pemberdayaan UMKM.
Sejalan dengan tujuan tersebut, Bank Sampoerna menggelar event “Sultan Dadakan JABAR”, dengan membagikan 263 hadiah undian dengan total hadiah Rp400 Juta serta doorprize khusus bagi warga Jawa Barat dengan hadiah utama 10 gram Logam Mulia.
Editor : Abdul Basir