Logo Network
Network

RPA Perindo Beberkan Kronologis Disabilitas Korban Pemerkosaan hingga Hamil di Bandung

Aqeela Zea
.
Kamis, 25 Mei 2023 | 18:47 WIB
RPA Perindo Beberkan Kronologis Disabilitas Korban Pemerkosaan hingga Hamil di Bandung
Tim RPA Perindo saat beraudiensi dengan jajaran Subdit IV Dirkrimum Polda Jabar di Mapolda Jabar, Kamis (25/5/2023). Foto: iNewsBandungRaya

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) memperjuangkan keadilan bagi warga disabilitas korban pemerkosaan hingga hamil di Kota Bandung. 

Hari ini, Kamis (25/5/2023) Tim RPA Perindo melakukan audiensi dengan Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat. Selaku kuasa hukum dari keluarga korban, RPA Perindo menyatakan, akan mendampingi kasus ini hingga keadilan bisa didapat oleh korban. 

Hadir dalam audiensi tersebut Ketua Umum RPA Perindo, Jeannie Latumahina dan pendamping keluarga korban yang juga kader Partai Perindo, John B Simalango.

Ditemui seusai audiensi, John B Simalango mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Maret 2020 lalu. Kekerasan terhadap korban terjadi selama 19 bulan tanpa diketahui oleh keluarga.

Pelaku dalam kasus ini disinyalir berjumlah dua orang. Di bulan ke-19, kata John, muncul pelaku kedua dan dari sana keluarga penasaran dan curiga dengan apa yang terjadi.

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News

Halaman : 1 2 3 4 5
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.