get app
inews
Aa Read Next : Ditugaskan Maju Pilkada Jakarta, Politikus Nilai Hanya Ridwan Kamil yang Bisa Imbangi Kekuatan Anies

Askara Award, Bukti Banyaknya Inspirasi Kebaikan dari Almarhum Eril

Sabtu, 27 Mei 2023 | 15:40 WIB
header img
Penyerahan penghargaan Askara Award dalam peringatan satu tahun berpulangnya Eril di Gor Saparua, Kota Bandung. (Foto: tangkapan layar)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengaku, rasa harus kehilangan Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril masih terus terasa meski sudah setahun berselang sejak kepergiannya pada 26 Mei 2022 lalu.

Namun demikian, semangat melanjutkan nilai kebaikan yang almarhum Eril lakukan masih tetap bertahan. Hal itu dibuktikan dengan lahirnya Askara Award.

Menurut Ridwan Kamil, Askara Award adalah penghargaan yang diberikan kepada anak muda yang memperjuangkan segala hal baik dalam berbagai sektor.

"Askara Award ini akan diberikan dengan dua kriteria untuk anak-anak muda dan untuk mereka yang sudah berjuang dalam kebaikan masing-masing. Ada di bidang sosial, lingkungan, ekonomi, pendidikan, dan lain-lain," ucap Kang Emil, sapaan akrabnya, dalam peringatan satu tahun berpulangnya Eril di Gor Saparua, Kota Bandung, Jumat (26/5/2023).

Kang Emil mengatakan, inti dari acara tersebut bukan ingin memutar ingatan tentang rasa duka. Namun, berbangga hati dengan banyaknya inspirasi kebaikan dari almarhum.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut