Logo Network
Network

Bupati Bandung Harap Muhammadiyah dan Aisyiyah Bantu Wujudkan Masyarakat Agamis

Rizal Fadillah
.
Minggu, 04 Juni 2023 | 08:00 WIB
Bupati Bandung Harap Muhammadiyah dan Aisyiyah Bantu Wujudkan Masyarakat Agamis
Bupati Bandung, Dadang Supriatna. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pengurus Muhammadiyah dan Aisyiyah diharapkan dapat berkontribusi khususnya dalam menciptakan masyarakat Kabupaten Bandung yang agamis.

Begitu disampaikan Bupati Bandung, Dadang Supriatna saat menghadiri silaturahmi warga Muhammadiyah sekaligus pengukuhan dan pelantikan Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Bandung periode 2022-2027 di Gedung Moch Toha Komplek Pemkab Bandung, Soreang, Sabtu (3/6/2023).

"Setelah pengukuhan dan pelantikan pada hari ini, saya berharap jajaran Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Bandung dapat semakin aktif. Mengingat tugasnya bukan sekedar menjalankan roda organisasi, tetapi mengemban misi yang sangat mulia untuk meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap keimanan dan ketaqwaan serta menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari," kata Dadang.

Pada kesempatan itu, Dadang Supriatna mengucapkan selamat dan sukses kepada ketua beserta pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Bandung yang telah resmi dikukuhkan.

"Semoga pengukuhan dan pelantikan ini benar-benar dapat dijadikan momentum untuk semakin meningkatkan kiprah Muhammadiyah dan Aisyiyah dalam mengisi ruang partisipasi pembangunan menuju Kabupaten Bandung Bedas," ucap Dadang.

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.