get app
inews
Aa Read Next : Tak Berpuasa, Muhammadiyah Anjurkan Ibu Hamil dan Menyusui Cukup Bayar Fidyah

Bupati Bandung Harap Muhammadiyah dan Aisyiyah Bantu Wujudkan Masyarakat Agamis

Minggu, 04 Juni 2023 | 08:00 WIB
header img
Bupati Bandung, Dadang Supriatna. (Foto: Ist)

"Kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ketua beserta pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah periode sebelumnya, atas sumbangsih selama ini. Mereka telah ikut berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Bandung ini," tambahnya.

Dadang Supriatna menyebutkan, pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah tidak saja dituntut untuk mampu menjalankan organisasi.

"Tetapi lebih dari itu dituntut untuk mampu mentransformasikan ilmu dan amaliyah yang nyata di lingkungan masyarakat, sehingga dapat terbangun masyarakat Kabupaten Bandung yang agamis," ujar Kang DS, sapaan akrabnya.

Menurutnya, tantangan pembangunan kedepan akan semakin berat. Namun demikian, Kang DS meyakini jika tujuan pembangunan untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Bandung yang Bedas akan segera terwujud.

"Jika memiliki pemahaman yang sama, komitmen yang kuat untuk bersatu dan kebersamaan yang dilandasi oleh niat yang tulus, disertai dengan kerja keras dan bertawakal kepada Allah SWT," ungkapnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut