get app
inews
Aa Read Next : Bakal Calon Wali Kota Cimahi Ini Tawarkan Solusi Atasi 7 Persoalan Besar Buruh

Bersama 540 Calhaj, Pj Wali Kota Cimahi Terbang ke Tanah Suci

Senin, 05 Juni 2023 | 19:45 WIB
header img
Bersama 540 Calhaj, Pj Wali Kota Cimahi Terbang ke Tanah Suci. (Foto: cimahikota.go.id)

CIMAHI, iNewsBandungRaya.id - Calon jemaah haji (calhaj) Kota Cimahi mulai diberangkatkan. Ada sebanyak 540 calhaj asal Cimahi yang bakal melakukan perjalanan ibadah haji di tahun 2023.

Keberangkatan calhaj asal Cimahi berlangsung di Pusdik Armed Jalan Baros, Kota Cimahi. Sebelumnya, mereka sudah menjalani persiapan dan pembekalan manasik haji.

Pj Wali Kota Cimahi, Dikdik S Nugrahawan beserta Ketua TP PKK Kota Cimahi, Euis Hotimah Dikdik termasuk dalam rombongan calhaj Cimahi tahun 2023. Pemberangkatan dibagi dalam 2 gelombang.

Dikdik mengatakan, menunaikan ibadah haji adalah sesuatu yang amat sangat dirindukan oleh setiap umat Islam. Orang yang dapat menunaikan ibadah haji adalah orang-orang pilihan yang mendapat kehormatan dan keistimewaan dari Allah SWT untuk menjadi dhuyuufur rohmaan (tamu Allah SWT).

"Alhamdulillah saya beserta istri termasuk ke dalam rombongan jemaah haji kloter 24 gelombang 1 yang berangkat menuju Tanah Suci dengan transit terlebih dahulu di Asrama Haji Bekasi," ucap Didik, dikutip Senin (5/6/2023).

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut