get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Bandung Hadirkan Ribuan Produk UMKM di Semarak Karnaval Budaya Bedas 2024

Selama Kepemimpinan Dadang Supriatna, Baru 31 Pengembang Perumahan Serahkan PSU

Rabu, 07 Juni 2023 | 10:33 WIB
header img
Bupati Bandung, Dadang Supriatna saat akan menerima penyerahan Prasarana Sarana Utilitas (PSU). Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Daftar pengembang perumahan yang menyerahkan Prasarana Sarana Utilitas (PSU) kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung bertambah. Sekitar 31 pengembang sudah menyerahkan PSU selama kepemimpinan Dadang Supriatna.

Terbaru ada pengembang Komplek Perumahan Bumi Langgeng di Desa Cimekar RW 22 dan Desa Cinunuk RW 22  Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung yang menyerahkan PSU ke Pemkab Bandung, Selasa (6/6/2023).

Proses penyerahan PSU dari pihak pengembang perumahan itu langsung kepada Bupati Bandung, Dadang Supriatna yang didampingi Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Bandung Wahyudin. Hadir Ketua Ad Hoc Feri Sapuaan dan Ketua RW 22 Desa Cimekar dan Ketua RW 22 Desa Cinunuk.

Dadang mengatakan, dalam dua tahun ia menjabat sudah sebanyak 30 pengembang perumahan di wilayahnya yang sudah menyerahkan fasos dan fasum ke Pemkab Bandung.

"Di Kabupaten Bandung itu ada 460 perumahan, baru 30 pengembang yang menyerahkan fasos dan fasum. Ditambah Komplek Perumahan Bumi Langgeng ini jadi 31 pengembang perumahan yang sudah menyerahkan fasos dan fasum ke Pemkab Bandung," kata Dadang.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut