get app
inews
Aa Read Next : Dua Perempuan di Bandung Berhasil Dibekuk Polisi, Edarkan Narkotika Lewat Jualan Lumpia

BREAKING NEWS, Warga Holis Bandung Gempar Mayat Terbungkus Plastik Ditemukan Dalam Kamar Kos

Rabu, 07 Juni 2023 | 18:28 WIB
header img
Warga di kawasan Holis Bandung digegerkan dengan penemuan mayat yang terbungkus karung plastik di kamar dalam kos.  Foto: Ilustrasi/ Okezone

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Warga di kawasan Holis Bandung digegerkan dengan penemuan mayat yang terbungkus karung plastik di kamar dalam kos.  Jenis kelamin korban masih belum diketahui karena jasad korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk di otopsi.

Penemuan mayat terbungkus plastik di dalam kamar kos ditemukan oleh seorang warga yang awalnya mencium bau tak sedap di sekitar kos.

Warga tadi pun memanggil pemilik kos namun tak disangka warga menemukan bungkusan plastik besar yang ditutupi kasur berisikan mayat. Warga langsung melaporkan ke Polsekta Bandung Kulon.

Tim Inafis Satreskrim Polrestabes Bandung langsung melakukan evakuasi mayat tersebut ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk diotopsi

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Agah Sanjaya belum memastikan jenis kelamin mayat tersebut karena kondisi mayat sudah membusuk dan terbungkus plastik.

Sementara pemilik kos mengaku kamar terssbut disewa oleh seorang laki laki namun tidak mengetahui mayat dalam plastik tersebut.

 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut