get app
inews
Aa Read Next : DPRD Kota Bandung Sebut Braga Free Vehicle Momentum Penataan Ulang Kawasan Wisata

DPRD: Pelanggaran Bangunan Gedung dan SLF Marak Terjadi di Bandung

Jum'at, 09 Juni 2023 | 18:39 WIB
header img
Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung, Edwin Senjaya singgung pelanggaran bangunan gedung di Bandung. Foto: Istimewa

Oleh karena itu, Edwin mendorong Pemkot Bandung agar segera melakukan pertimbangan atas Perwal terkait persoalan tersebut. Hal ini agar tidak menimbulkan kebingungan di masyarakat terkait produk-produk hukum yang sudah dikeluarkan pemerintah daerah.

"Atas masukan dan harapan masyarakat, maka terkait Perwal Nomor 129 Tahun 2022 ini, perlu dilakukannya pertimbangan, untuk melakukan kajian dan pembahasan terkait hal-hal mana saja yang dinilai belum sesuai untuk dapat diimplementasikan secara tepat bagi pelaku pelanggaran aturan tersebut," ujar Edwin.

Edwin pun berharap, Satpol PP sebagai aparat penegak Perda untuk tidak ragu dan tebang pilih dalam melaksanakan tugas dan fungsinya terhadap para pelanggar Perda.

"Kami berharap seluruh dinas di Pemkot Bandung tetap fokus untuk melakukan tugasnya, begitu juga Satpol PP untuk terus melakukan pengawasan dan penindakan pelanggaran di lapangan. Jadi jangan ragu-ragu kalau memang menemukan adanya pelanggaran, siapapun itu, kalau memang mereka melanggar, tindak tegas saja untuk kebaikan kita bersama," tegasnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut