get app
inews
Aa Read Next : Pedagang Pasar ITC Kebon Kalapa Keluhkan Sepi Pengunjung, Harapkan Dukungan Perindo

TGB Ingatkan Kader Jangan Malu Perkenalkan Perindo ke Masyarakat

Selasa, 13 Juni 2023 | 22:54 WIB
header img
Rakor Bappilu DPP Partai Perindo dengan DPW dan DPD se-Jabar. Foto: MPI

"Bahasa ibu Megawati 'kami harapkan tidak hanya di Pilpres tapi Pileg dan semua yang terkait dengan kepemiluan', karena mereka melihat sesungguhnya Perindo punya kekuatan yang bahkan kita tidak sadar punya kekuatan," paparnya.

TGB menambahkan, semua kader Perindo harus percaya menghadapi 2024. Terlebih Perindo memiliki 3 kekuatan yakni program pro rakyat yang konkret, media yang sangat besar dan akseptabilitas yang tinggi di masyarakat.

"Yang paling tinggi dari manusia, gelombang. Kalau tidak percaya diri, anda mengirim gelombang pesimis kepada orang, gak bakal orang dengar kita. Kalau kita percaya diri 'ayo pilih Perindo'. Orang pecaya diri kata ayonya saja itu beda dengan oramg pesimis," ucapnya.

Sekadar informasi, dalam rakor tersebut turut hadir Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo yang juga Ketua Pemenangan Wilayah NTB dan Penggalangan Bappilu DPP Partai Perindo, Dr. TGB. M. Zainul Majdi.

Kemudian, Waketum DPP Partai Perindo, Dr. Ferry Kurnia Rizkiyansyah; Ketua DPP Partai Perindo Bidang Ideologi dan Kaderisasi, Ronny Tanusaputra; dan Sekretaris DPW Partai Perindo Jabar, Wawan Setiawan.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut