get app
inews
Aa Read Next : Jalan Simpang Gedebage Selatan Menuju Masjid Raya Al-Jabbar Resmi Difungsikan

Gratis! Unpad Job Fair 2023 Terbuka Bagi Masyarakat Umum di Dipati Ukur Bandung

Rabu, 14 Juni 2023 | 11:24 WIB
header img
Unpad Job Fair 2023 terbuka bagi masyarakat umum dan gratis. Foto: Ilustrasi/sindonews

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Kabar bagi bagi fresh graduate maupun masyarakat yang tengah mencari lowongan kerja (kerja). Sebab Pusat Pengembangan Karier-Direktorat Kemahasiswaan dan Hubungan Alumni Universitas Padjadjaran (Unpad) tengah menggelar bursa kerja “Unpad Job Fair 2023”.

Bertajuk “Embrace Adversity Build Your Winning Career”, Unpad Job Fair 2023 itu digelar selama dua hari pada 14 Juni-15 Juni 2023. Masyarakat bisa datang ke Grha Sanusi Hardjadinata Unpad Jl. Dipati Ukur 35 Bandung mulai pukul 08.00-16.00 WIB.

Kepala Pusat Pengembangan Karier Unpad, Rosaria Mita Amalia mengatakan, job fair itu digelar untuk membantu para mahasiswa, alumni dan masyarakat umum menemukan peluang karier cemerlangnya.

Menurutnya, perusahaan yang sudah komitmen berpartisipasi ada 34 perusahaan dari berbagai industri seperti perbankan, kesehatan, pertambangan, finance, retail, dan sebagainya.

"Kegiatan ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya apapun alias gratis,” kata Mita seperti dikutip, Rabu (14/6/2023).

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut