get app
inews
Aa Read Next : Sekda Herman Pastikan Tidak Ada Lagi Pungli di Kawasan Masjid Al Jabbar

Libur Sekolah Tiba, Ini Cara Liburan ke Galeri Rasulullah di Masjid Al Jabbar

Jum'at, 16 Juni 2023 | 15:00 WIB
header img
Galeri Rasulullah di Masjid Al Jabbar. (Foto: bandung.go.id)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pergi berlibur merupakan salah satu aktivitas yang paling ditunggu-tunggu. Apalagi jika pergi bersama-sama dengan keluarga, momen liburan akan terasa lebih menyenangkan.

Namun, jika ingin liburan dengan keluarga termasuk anak-anak maka harus mencocokannya dengan jadwal sekolah. Maka, pergi berlibur saat libur sekolah bisa jadi waktu yang pas.

Nah, berhubung libur sekolah akan segera tiba, maka bersiaplah untuk merencanakan liburan tak terlupakan bersama anak. Jika masih bingung mau kemana, Masjid Al-Jabbar yang kini menjadi ikon baru Kota Bandung bisa menjadi pilihan yang cocok.

Saat ini, Masjid Al-Jabbar semakin lengkap dengan hadirnya fasilitas baru yaitu Galeri Rasulullah. Di tempat ini, pengunjung bisa menambah wawasan tentang perkembangan agama Islam, bahkan hingga di Jawa Barat.

Di Galeri Rasullulah ini, terdapat sejumlah diorama kehidupan sosial masyarakat Timur Tengah di masa syiar Islam. Menariknya, sebagian besar informasi bisa diakses hanya dengan sekali sentuh di layar melalui perpaduan teknologi visual dan cahaya yang memikat.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut