get app
inews
Aa Read Next : Rayakan HUT ke-12, AirNAV Gelar Operasi Katarak Gratis di RSUD Bedas Tegalluar

Peduli Kelestarian Lingkungan, AirNav Indonesia Tebar Bibit Ikan Mas di Waduk Jatiluhur

Rabu, 21 Juni 2023 | 21:36 WIB
header img
AirNav Indonesia Tebar Bibit Ikan Mas di Waduk Jatiluhur. (Foto: Ist)

PURWAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Perusahaan Umum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Perum LPPNPI) yang memiliki tanggung jawab untuk memberikan layanan navigasi penerbangan di ruang udara Indonesia, ikut peduli terhadap kelestarian lingkungan.

Salah satu wujud nyata yang dilakukan perusahaan dikenal AirNav Indonesia ini adalah dengan kegiatan penebaran bibit ikan mas di Waduk Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta.

"Kontribusi yang AirNav berikan melalui pelestarian Waduk Jatiluhur diharapkan mampu memberikan dampak yang signifikan, dengan melestarikan habitat bagi berbagai jenis flora dan fauna," ucap Direktur Utama AirNav Indonesia, Polana B. Pramesti dalam keterangannya, Rabu (21/6/2023).

Menurutnya, keberadaan ekosistem yang sehat di Waduk Jatiluhur dirasa penting untuk menjaga keberlanjutan alam dan keseimbangan ekologi.

"Program ini bisa menjadi wadah edukasi serta membentuk kesadaran warga setempat terkait pentingnya kita sama-sama menjaga pelestarian lingkungan," ungkapnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut