get app
inews
Aa Read Next : Rayakan HUT ke-12, AirNAV Gelar Operasi Katarak Gratis di RSUD Bedas Tegalluar

Peduli Kelestarian Lingkungan, AirNav Indonesia Tebar Bibit Ikan Mas di Waduk Jatiluhur

Rabu, 21 Juni 2023 | 21:36 WIB
header img
AirNav Indonesia Tebar Bibit Ikan Mas di Waduk Jatiluhur. (Foto: Ist)

Polana mengatakan, pihaknya melakukan penebaran bibit ikan mas bertujuan untuk menjaga keberlanjutan ekosistem perairan di Waduk Jatiluhur.

"Dengan adanya penebaran bibit ikan, diharapkan populasi ikan mas dapat bertambah dan menjaga keseimbangan ekosistem air," ujarnya.

Tidak hanya itu, kata Polana, penanaman pohon produktif di sekitar Waduk Jatiluhur juga menjadi salah satu solusi konservasi sumber daya dan penghijauan.

"Seluruh hasil alam ini nantinya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat setempat, sambil tetap menjaga kelestarian lingkungan," ungkapnya.

Polana menjelaskan, AirNav Indonesia sesuai dengan instruksi Kementerian BUMN yang menuntut setiap perusahaan BUMN tidak hanya dapat agile, efektif, dan efisien, tetapi juga memiliki tanggung jawab terhadap lingkungan dan sosial kemasyarakatan dengan berlandaskan pada SDG (Sustainability Development Goal) dan ESG (Environment, Social and Governance) melalui tiga Program utama yaitu, lingkungan, pendidikan dan pengembangan UMK (Usaha Menengah Kecil).

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut