get app
inews
Aa Read Next : Yuk! Jelajahi 6 Wisata di Bandung Dengan Angkot saat Libur Panjang

Jelang Libur Panjang, 23 Perjalanan Kereta Api Disiapkan KAI Daop 2 Bandung

Minggu, 25 Juni 2023 | 11:48 WIB
header img
Daop 2 Bandung siapkan puluhan perjalanan KA Jarak jauh hadapi libur panjang Idul Adha. Foto: Istimewa

Kemudian, Daop 2 Bandung juga menghadirkan promo Anti Jaim (Kejutan Trip Juni Asyik Melimpah) di mana masyarakat bisa membeli tiket KA jarak jauh dengan diskon hingga 25 persen. Masyarakat bisa membeli tiket promo ini pada tanggal 21 Juni- 24 Juni 2023 untuk keberangkatan periode libur kenaikan kelas yaitu tanggal 25 Juni - 9 Juli 2023.

Mahendro mengatakan, Promo Anti Jaim ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan lewat penjualan tiket dengan tarif yang terjangkau pada periode libur kenaikan kelas.

Tiket bisa dibeli lewat aplikasi KAI Access, situs kai.id, ataupun seluruh chanel penjualan tiket yang bekerja sama dengan KAI. Total ada 1.910 tiket promo yang disediakan untuk 6 KA keberangkatan dari stasiun-stasiun wilayah Daop 2 Bandung.

Terkait syarat naik KA, kata Mahendro, mulai 12 Juni 2023 menyesuaikan dengan terbitnya Surat Edaran (SE) Menteri Perhubungan Nomor 17 Tahun 2023, pelanggan KA Jarak Jauh dan KA Lokal diperbolehkan tidak menggunakan masker jika dalam keadaan sehat dan tidak berisiko tertular atau menularkan Covid-19.

“Kami juga terus mengimbau kepada para pelanggan KA agar memperhatikan dan memastikan kembali jadwal perjalanan KA agar tidak salah naik kereta api, karena sampai saat ini masih banyak pelanggan yang salah naik KA. Daop 2 Bandung sendiri mencatat selama tahun 2023 terjadi sebanyak 21 pelanggan yang salah naik KA,” tutup Mahendro.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut