get app
inews
Aa Read Next : Ditugaskan Maju Pilkada Jakarta, Politikus Nilai Hanya Ridwan Kamil yang Bisa Imbangi Kekuatan Anies

Idul Adha Terakhir sebagai Gubernur Jabar, Ridwan Kamil Pamit

Kamis, 29 Juni 2023 | 09:34 WIB
header img
Gubernur Jabar, Ridwan Kamil di Masjid Al Jabbar. Foto: tangkapan layar

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil merasa spesial dengan momen Hari Raya Idul Adha 1444 H/2023. Pasalnya, Salat Id kali ini merupakan yang terakhir sebagai Gubernur Jabar.

Momen ini disampaikan Ridwan Kamil saat memberikan sambutan di hadapan ribuan masyarakat Jabar yang hadir dalam Salat Id di Masjid Al Jabbar, Kota Bandung, Kamis (29/6/2023).

"Ini adalah momen saya terakhir sebagai Gubernur Jawa Barat berdiri di podium ini sesuai hak administrasinya, karena saya Ridwan Kamil bersama Ibu Atalia kami mengakhiri khidmat melayani masyarakat Jawa Barat dalam waktu kurang dari 2 bulan lagi," kata Emil, sapaannya.

Emil menjelaskan, Hari Raya Idul Fitri dan Idul Adha tahun depan Jabar akan dipimpin seorang Penjabat (Pj). Meski begitu, Emil berharap pengabdiannya sebagai pemimpin di Jabar bisa diterima Allah SWT.

"Kalau suatu hari bertemu di jalan jangan ragu-ragu untuk disapa, kita selfie juga boleh, tapi jangan yang lainnya mudah-mudahan kiprah kami selama 5 tahun diterima dengan baik yang baik-baiknya, yang kurang-kurangnya menjadi evaluasi," ucapnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut