get app
inews
Aa Read Next : Baitulmaal Muamalat Salurkan Bantuan untuk Penyintas Banjir di Sumedang

Warga Sumedang Serbu Bazar Sembako, Ribuan Telur Ayam Ludes Hitungan Menit

Selasa, 04 Juli 2023 | 17:05 WIB
header img
Masyarakat tengah membeli sembako di bazar sembako murah Sumedang. Foto: Istimewa

SUMEDANG, iNewsBandungRaya.id - Bazar sembako murah yang digelar Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan (Diskop UKM PP) dan Polres Sumedang mendapat sambutan masyarakat yang luar biasa. Saking antusias, ribuan telur ayam ludes dibeli dalam hitungan menit.

Kegiatan operasi pasar tersebut digelar di kawasan Taman Endog, Kecamatan Sumedang Utara, Selasa (4/7/2023). Sejumlah kebutuhan pokok masyarakat tersedia mulai dari telur ayam, minyak goreng, daging ayam, gula dan tepung terigu, dijual dengan harga murah.

Fitria (24), warga asal Situraja mengaku senang dengan adanya bazar murah tersebut. Walaupun sempat kehabisan barang yang akan dibeli, dirinya sempat menunggu selama 3 jam untuk mendapatkan telur ayam.

"Bagus murah, lebih murah kalau dibandingkan di pasar. Tadi warga dari jam 7 juga sudah penuh, saya sempat kehabisan untuk beli telur," kata Fitria.

Sementara itu, Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan mengatakan, bazar tersebut merupakan salah satu rangkaian peringatan HUT ke-77 Bhayangkara. Selain itu, bazar ini juga sebagai upaya menekan inflasi daerah, dan membantu masyarakat memenuhi kebutuhan gizi.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut