get app
inews
Aa Read Next : Baitulmaal Muamalat Salurkan Bantuan untuk Penyintas Banjir di Sumedang

Tatap Poprov 2026, Erwan Setiawan Buka Kompetisi Sepakbola Putri di Sumedang

Jum'at, 14 Juli 2023 | 14:13 WIB
header img
Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan buka kompetisi Sepakbola Wanita Antar Kecamatan di Stadion Ahmad Yani. Foto: Istimewa

SUMEDANG, iNewsBandungRaya.id - Pemkab Sumedang serius mencari bibit unggul pemain bola putri. Sebab Sumedang ingin menampilkan yang terbaik saat Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat 2026.

Salah satu yang dilakukan Sumedang yaitu mengadakan kompetisi sepakbola khusus wanita. Dengan adanya kompetisi ini bisa dijadikan ajang mencari bibit unggul tim sepakbola putri Sumedang.

"Kejuaraan sepakbola wanita antar kecamatan ini bukan untuk mencari juara saja, tapi lebih kepada ajang silaturahmi pemain sepakbola wanita," kata Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan usai membuka kompetisi Sepakbola Wanita Antar Kecamatan di Stadion Ahmad Yani, Kelurahan Kota Kaler, Kecamatan Sumedang Utara, Kamis (13/7/2023).

Erwan mengingatkan, para peserta lebih menjunjung tinggi nilai sportivitas, baik di dalam maupun di luar lapangan. Terlebih ajang kali ini diikuti oleh 20 tim dari 20 kecamatan.

"Saya apresiasi untuk para peserta, bermain dengan fair play. Jadilah atlet-atlet sejati yang bisa mengharumkan nama daerah," ujar Erwan.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut