get app
inews
Aa Read Next : Thailand Industrial Business Matching 2024 Buka Peluang Bisnis dengan Indonesia

Menilik Peluang Kerja Sama Thailand dan Indonesia dalam Industri Kosmetik

Jum'at, 14 Juli 2023 | 17:43 WIB
header img
Thailand Cosmetics & Personal Care Business Matching. (Foto: Ist)

"Secara keseluruhan, pasar produk kecantikan dan perawatan pribadi di Thailand menunjukkan pertumbuhan yang positif dan prospek yang cerah. Dengan pendapatan yang terus meningkat, segmen pasar yang luas, dan peningkatan penjualan online, industri kecantikan di Thailand sangat menjanjikan di masa depan," tuturnya.

Hataichanok mengungkapkan, peluang kerjasama antara Thailand dan Indonesia di sektor kosmetik dan perawatan pribadi sangat menarik mengingat pertumbuhan yang pesat di kedua negara tersebut.

"Meskipun keduanya adalah pesaing dalam industri ini, kerjasama antar kedua negara dapat memberikan manfaat yang saling menguntungkan dan mendorong pertumbuhan yang lebih besar," katanya.

Hataichanok menyebut, salah satu peluang kerjasama yang dapat dieksplorasi adalah pertukaran pengetahuan dan teknologi antara kedua negara. Thailand telah menjadi salah satu pusat kecantikan dan perawatan pribadi di Asia dengan banyak perusahaan kosmetik yang sukses dan inovatif.

"Indonesia dapat memanfaatkan pengalaman dan pengetahuan yang dimiliki oleh perusahaan-perusahaan Thailand untuk meningkatkan kualitas produk dan inovasi dalam industri kecantikan di Indonesia," ucapnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut