get app
inews
Aa Read Next : Thailand Industrial Business Matching 2024 Buka Peluang Bisnis dengan Indonesia

Menilik Peluang Kerja Sama Thailand dan Indonesia dalam Industri Kosmetik

Jum'at, 14 Juli 2023 | 17:43 WIB
header img
Thailand Cosmetics & Personal Care Business Matching. (Foto: Ist)

Ajang yang berupa seminar dan business matching ini akan menghadirkan para pengusaha kosmetik dan perawatan pribadi asal Thailand, dan para undangan yang terdiri dari para importir dan distributor produk kosmetik dan personal care di Indonesia.

Direktur Thai Trade Center Jakarta, Hataichanok Sivara mengatakan, akan hadir sekitar 18 pengusaha kosmetik dan perawatan pribadi dengan berbagai merk dari Thailand dalam acara tersebut.

Mereka adalah brand/merk ternama seperti pada kategori skin care yaitu IN2IT, MILK PLUS, De Leaf Thanaka, Proud, MADELYN, Natural SERISIN Premium, Mc Jabrial, Natural MEDISILK Premium, P.O Care, USTAR-SIGNATURE, milk. 

Untuk kategori hair care akan hadir merk BIOWOMAN dan NAROSE. Sedangkan body care akan hadir merk FAE and MAE serta ORCHID WONDER. Adapun untuk herbal aroma spray/perfume serta inhaler dengan merk AYATANA, KISS OF BEAUTY dan IDOGRAGRANCE. Serta untuk cosmetic, beauty and spa akan hadir PATTRENA dan Merry Cosmetic Laboratory.

"Sedangkan dari Indonesia akan melibatkan pengusaha kosmetik dan perawatan pribadi nasional, pemilik brand di industri kecantikan, para importir, asosiasi pengusaha spa, gabungan usaha nasional dari berbagai sektor, baik itu badan usaha milik swasta, koperasi maupun badan usaha milik pemerintah," kata Hataichanok dalam keterangannya, Jumat (14/7/2023).

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut