get app
inews
Aa Read Next : Bareskrim Polri Tangkap Palti Hutabarat, Akademisi: Harusnya Polisi Selidiki Substansi Masalah 

Istri Panji Gumilang Mangkir Dipanggil Polisi

Jum'at, 14 Juli 2023 | 21:01 WIB
header img
Istri Panji Gumilang, Farida Al Widad mangkir saat dipanggil penyidik Bareskrim Polri. Foto: Instagram/@kepanitiaanalzaytun

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Istri Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Zaytun Panji Gumilang, Farida Al Widad alias Siti Chotimah Rahayu mangkir saat dipanggil Bareskrim Polri.

Padahal Istri Panji Gumilang itu diperlukan keterangannya oleh penyidik Bareskrim. Farida saat itu viral dalam video berada di tengah-tengah shaf sholat.

“FAW belum hadir, saudari FAW adalah istri dari saudara PG yang berada pada shaf sholat diantara laki-laki ini juga yang ada di video (viral) tersebut,” ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan, Jumat (14/7/2023).

Selain Farida, penyidik juga hari ini memanggil mantan Wakil Bupati (Wabup) Indramayu, Lucky Hakim sebagai saksi terkait pengusutan kasus dugaan penistaan agama Panji Gumilang.

Sedangkan dua orang lainnya lagi yaitu seorang pendeta yang menjadi saksi untuk kasus tersebut, serta seseorang yang hadir dalam perayaan ulang tahun Panji Gumilang.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut