get app
inews
Aa Read Next : Royal Sports Tandatangani MoU dengan Persib dan Prawira Harum Bandung

Game 1 Final IBL 2023, Prawira Bandung Libas Pelita Jaya Bakrie

Kamis, 20 Juli 2023 | 21:09 WIB
header img
Klub basket Prawira Harum Bandung meraih kemenangan dalam Game 1 final IBL 2023 dengan mengalahkan Pelita Jaya Bakrie Jakarta dengan skor 72-62. Foto: IBL

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Klub basket Prawira Harum Bandung meraih kemenangan dalam Game 1 final IBL 2023 dengan mengalahkan Pelita Jaya Bakrie Jakarta dengan skor 72-62.

Muhammad Reza Fahdani Guntara menjadi bintang bagi Prawira Bandung dalam pertandingan ini dengan mencatatkan 26 poin, tujuh rebound, dan satu assist. Jarred Dwayne Shaw juga tampil gemilang dengan double-double berkat kontribusinya 12 poin dan 11 rebound.

Dengan hasil ini, Prawira Bandung unggul sementara 1-0 atas Pelita Jaya. Mereka hanya membutuhkan satu kemenangan lagi pada Game 2 yang akan digelar di depan publik mereka di C-Tra Arena, Bandung, pada Sabtu (20/7/2023).

Pertandingan berlangsung di Hall Basket Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada Kamis (20/7/2023) malam WIB, dan kedua tim bertarung sengit sejak awal pertandingan. Skor imbang terjadi hingga mencapai angka 7-7.

Setelah itu, Pelita Jaya berhasil menjauh dengan keunggulan 10-8 melalui tembakan tiga angka dari Andakara Prastawa Dhyaksa. Kemudian, aksi jump shot dari Agassi Goantara membawa tuan rumah unggul 14-12.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut