get app
inews
Aa Read Next : Prabowo Naik Pangkat Jenderal Bintang Empat, Iwan Bule: Buah Rasa Cintanya untuk Indonesia

Iwan Bule Takjub dengan Semangat Kontingen Spirit Porisman X Alumni SMA Negeri 5 Bandung

Sabtu, 29 Juli 2023 | 18:44 WIB
header img
Mochamad Iriawan menghadiri launching Kontingen Spirit Porisman X Alumni SMA Negeri 5 Bandung di Youth Center SPOrT Jabar Arcamanik. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Mochamad Iriawan menghadiri launching Kontingen Spirit Porisman X Alumni SMA Negeri 5 Bandung yang berlangsung di Youth Center SPOrT Jabar Arcamanik, Sabtu (29/7/2023).

Dengan menggunakan jersey putih kombinasi warna hijau ditambah celana panjang, kehadiran pria yang akrab disapa Iwan Bule di Youth Center SPOrT Jabar Arcamanik itu disambut antusias para kawannya yang notabene adalah teman seangkatan di SMA Negeri 5 Bandung.

Sedikitnya, ada 100 orang alumni SMA Negeri 5 Bandung akan mengikuti Spirit Porisman X yang rencananya akan berlangsung pada Agustus mendatang di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI). Mereka akan mengikuti beberapa cabang olahraga diantaranya adalah sepakbola, softball, tenis, sepeda, golf hingga seni serta lainnya.

Di usianya yang sudah tidak muda lagi, Iwan Bule mengaku takjub dengan semangat kontingen Alumni SMA Negeri 5 Bandung.

"Mereka masih memiliki semangat yang luar biasa untuk mempersembahkan prestasi tertinggi pada Spirit Porisman X dengan target menjadi juara umum," ucap Iwan Bule.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut