get app
inews
Aa Read Next : Ditugaskan Maju Pilkada Jakarta, Politikus Nilai Hanya Ridwan Kamil yang Bisa Imbangi Kekuatan Anies

2 Agustus, Ridwan Kamil dan Atalia Bakal Keliling Situraja Sumedang Seharian

Minggu, 30 Juli 2023 | 14:56 WIB
header img
Gubernur Jabar, Ridwan Kamil dan Atalia akan ke Sumedang pekan depan. Foto: Dok. Pemprov Jabar

SUMEDANG, iNewsBandungRaya.id - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Praratya akan berkunjung ke Sumedang pada Rabu, 2 Agustus 2023. Kunjungan Ridwan Kamil ke Sumedang dalam rangka siaran keliling (sarling) yakni kegiatan media pemberian informasi kesehatan pada masyarakat luas dengan cara berkeliling.

Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil nantinya bakal melihat penyelenggaraan proses pembelajaran di sejumlah sekolah. Selain itu, orang nomor satu di Jabar ini pun akan melihat proses penyelenggaraan posyandu di beberapa tempat yang ada di Kecamatan Situraja.

Menyambut Kang Emil dan Atalia, sejumlah persiapan kini tengah dilakukan Pemkab Sumedang. Berdasarkan rapat koordinasi persiapan yang dipimpin Wakil Bupati (Wabup) Sumedang Erwan Setiawan, disebutkan lokasi kunjungan Gubernur Jabar beserta istri sudah disepakati.

"Rencana awal sudah disepakati akan dipusatkan di Alun-alun Situraja. Bahkan diharapkan ada berbagai fasilitas pelayanan publik dan pelayanan donor darah," ujar Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sumedang, Uus Ruspandi, Sabtu (29/7/2023).

Uus berharap, sejumlah tata letak acara kunjungan Kang Emil bisa dipersiapkan dengan baik. Sehingga bisa kembali dikoordinasikan langsung dengan provinsi secara garis besar sebagaimana yang terlampir dalam rencana kegiatan.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut