get app
inews
Aa Read Next : Sekda Herman Tak Ingin Generasi Muda Jabar Jadi Kuli di Tanah Kelahiran

EdenFarm Beri Beasiswa Pendidikan Anak Berprestasi melalui Eden Seed Scholarship

Minggu, 30 Juli 2023 | 13:42 WIB
header img
EdenFarm memberikan bantuan pendidikan kepada belasan anak karyawan berprestasi dari berbagai jenjang pendidikan, mulai dari SD, SMP, SMA sampai Perguruan Tinggi. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Hari Anak Nasional yang diperingati pada tanggal 23 Juli 2023 lalu, merupakan salah satu momen berharga untuk mengapresiasi para generasi penerus bangsa, salah satunya anak didik yang berprestasi baik secara akademik maupun non akademik. 

Mengawali tahun ajaran baru, startup layanan bahan pangan, EdenFarm, membuka kesempatan bagi para anak karyawan yang berprestasi untuk mendapatkan beasiswa melalui program Eden Seed Scholarship

Eden Seed Scholarship yang telah diselenggarakan selama dua tahun terakhir ini, merupakan bentuk nyata dari komitmen EdenFarm dalam mensejahterakan karyawan sebagai bagian dari keluarga besar EdenFarm.

Tahun ini, EdenFarm memberikan bantuan pendidikan kepada belasan anak karyawan berprestasi dari berbagai jenjang pendidikan, mulai dari SD, SMP, SMA sampai Perguruan Tinggi. Bantuan dana pendidikan yang diberikan senilai Rp. 1.500.000/anak untuk jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD), Rp. 2.000.000/anak untuk tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP), Rp. 2.500.000/anak untuk tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Rp. 3.000.000/anak untuk tingkat Perguruan Tinggi.

Selain itu, Eden Seed Scholarship tahun ini tidak hanya memberikan bantuan dana pendidikan, tetapi juga bantuan lain berupa perlengkapan sekolah, seperti sepatu, tas dan alat tulis, untuk mendukung kegiatan belajar mereka.

Simbolis penyerahan beasiswa pendidikan kepada para anak karyawan berprestasi dilaksanakan bertepatan dengan acara EdenFarm 6th Anniversary di Head Office EdenFarm, Jakarta Barat. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut