get app
inews
Aa Read Next : Sekda Herman Tak Ingin Generasi Muda Jabar Jadi Kuli di Tanah Kelahiran

EdenFarm Beri Beasiswa Pendidikan Anak Berprestasi melalui Eden Seed Scholarship

Minggu, 30 Juli 2023 | 13:42 WIB
header img
EdenFarm memberikan bantuan pendidikan kepada belasan anak karyawan berprestasi dari berbagai jenjang pendidikan, mulai dari SD, SMP, SMA sampai Perguruan Tinggi. Foto: Ist

Ramavito Mountaino, selaku Chief Financial Officer (CFO) & Co-Founder EdenFarm menjelaskan bahwa Eden Seed Scholarship merupakan wujud dukungan perusahaan terhadap kesetaraan pendidikan bagi para anak karyawan berprestasi. 

“Eden Seed Scholarship adalah salah satu upaya kami dalam memotivasi karyawan untuk terus mempertahankan kinerja dan pencapaian yang baik bagi perusahaan. Selain itu, kami juga ingin mengapresiasi para anak didik yang sudah bekerja keras dalam prestasi akademik dan mendukung mereka dalam mengejar masa depan yang cerah,”  jelas Ramavito.

Program Eden Seed Scholarship terbuka bagi karyawan EdenFarm di seluruh wilayah operasional EdenFarm, dengan masa kerja minimal 6 bulan untuk karyawan tetap, dan minimal 12 bulan untuk pekerja harian. 

Kriteria pemberian beasiswa dipertimbangkan dari beberapa aspek penilaian, yaitu prestasi akademik rapor anak dalam dua semester terakhir, kelengkapan berkas dokumen pendidikan dan juga masa kerja orang tua.

Selama dua tahun terakhir, Eden Seed Scholarship telah membantu lebih dari 20 orang tua yang merupakan karyawan EdenFarm. 

“Saya berterima kasih kepada EdenFarm atas apresiasi terhadap putri saya, sehingga kami sekeluarga bisa mendapatkan keringanan dana untuk penunjang pendidikan anak saya. Semoga EdenFarm semakin jaya dan program ini bisa terus rutin dilakukan setiap tahunnya.” ujar Suseno Dwi Raharjo, Driver ECF Sidoarjo, Jawa Timur.

Selain program Eden Seed Scholarship, EdenFarm juga memiliki banyak varian program menarik untuk meningkatkan motivasi dan mendukung pengembangan skill para karyawan seperti ajang penghargaan kinerja karyawan terbaik melalui ICIPIN Awards, dukungan perusahaan dalam pengembangan bakat dan olahraga melalui Eden Social Club, serta berbagai pelatihan untuk mengasah soft skill karyawan melalui Eden Learning Center.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut