get app
inews
Aa Read Next : KPU RI Sahkan Prabowo-Gibran Sebagai Presiden & Wapres Terpilih Hasil Pilpres 2024

Dukung Prabowo Subianto, Relawan Iwan Bule Siap Persembahkan Kemenangan di Pilpres 2024

Kamis, 03 Agustus 2023 | 17:02 WIB
header img
Relawan Iwan Bule. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Dukungan terhadap Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden pada Pilpres 2024 terus mengalir. Terbaru, Relawan Iwan Bule mendukung penuh Prabowo menjadi Presiden Republik Indonesia (RI) ke-8.

Relawan Iwan Bule ini terdiri dari 300 sel-sel relawan yang berasal dari 27 Kabupaten/Kota se-Jawa Barat dan Bandung Raya. Mereka telah melakukan konsolidasi serta menyatakan ikrar untuk pemenangan Prabowo Presiden RI 2024 di Hotel Grand Pasundan Bandung, Kamis (3/8/2023).

"Tanggal 3 Agustus 2023 ini menjadi hari bersejarah bagi Relawan Iwan Bule. Mereka yang hadir di sini dengan misi utama menjadi mesin pemenangan Prabowo Subianto Presiden RI 2024," kata Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Mochamad Iriawan yang menjadi motor terbentuknya Relawan Iwan Bule untuk pemenangan Prabowo Presiden 2024 tersebut.

Menurut Iwan Bule, sapaan akrabnya, Relawan Iwan Bule dalam pergerakannya harus sesuai dengan instruksi Prabowo Subianto, yakni menebarkan aura positif dalam sosialisasi dan tidak diperkenankan menjelek-jelekkan calon lainnya.

"Karena, Relawan Iwan Bule punya kewajiban dalam menjaga persatuan dan kesatuan," ucapnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut