get app
inews
Aa Read Next : Bey Minta Asesmen Lokasi Tanah Bergerak di Cianjur Segera Dilakukan

Berhadiah Ratusan Juta, Batik Cianjur Run 2023 Diikuti Pelari Mancanegara

Jum'at, 04 Agustus 2023 | 18:07 WIB
header img
Batik Cianjur Run 2023. (Foto: Ist)

Selama kurun waktu 3 bulan, kata Rizky, pihaknya telah menyebarluaskan informasi perlombaan lari dan hiburan yang akan hadir di Batik Cianjur Run 2023 ke berbagai platform media sosial, baik lokal, regional, maupun nasional.

Alhasil, lanjut Rizky, kegiatan olahraga lari dengan jarak tempuh 5,346 kilometer ini sangat diapresiasi para pelari dari berbagai kota hingga mancanegara.

“Pelari mayoritas mengincar hadiahnya. Karena kami sudah menyiapkan hadiah undian senilai Rp30 juta dan uang tunai senilai Rp10 juta. Selanjutnya, ada produk sponsor dari klinik kecantikan dan produk olahraga senilai Rp34,6 juta. Bahkan, ada juga pendaftar lomba dari mancanegara seperti Malaysia dan Afrika yang akan ikut serta acara ini,” tuturnya.

Hadirnya artis Ibu kota seperti Kirei Candy dan Dinar Candy turut menjadi daya tarik tersendiri acara Batik Cianjur Run 2023. Selain itu, hadirnya pameran UMKM khas Cianjur dan beberapa pengisi booth dari pihak pendukung acara yang pastinya tidak boleh dilewatkan.

“Kami melakukan koordinasi dengan berbagai pihak. Termasuk Pemerintah Kabupaten Cianjur, dalam hal ini Diskuperdagin Cianjur dengan menghadirkan 20 produk unggulan UMKM Cianjur yang akan tampil di acara Batik Cianjur Run 2023,” tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut